Kamis, 26 September 2013

[Foto] Serah Terima Sukhoi Ska-11


Makassar Skadron 11 TNI AU yang bermarkas di Lanud Sultan Hasanuddin hari ini diadakan acara penyerahan resmi pesawat-pesawat Sukhoi Su-30MK2 dan Su-27SKM yang merupakan pesanan pemerintah Indonesia pada tahun 2007. Dengan penyerahan resmi ini maka jumlah pesawat tempur Sukhoi menjadi lengkap 16 pesawat. 6 Pesawat Su-30MK2, merupakan pesanan pelengkap, setelah sebelumnya Ska-11 mengoperasikan 10 unit Su-27 dan Su-30.

Menhan Purnomo Yusgiantoro, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kepala staf tiga angkatan berada diantara yang hadir. Hadir juga para pejabat dari Komisi 1 DPR RI, Bappenas, Kementerian Keuangan, Gubernur Sul-Sel, Pangkoopsau II, Pangdam Wirabuana dan Kapolda Sulselbar. Termasuk diantara undangan adalah Pangkosekhanudnas II, Komandan Lantamal VI, Komandan Lanud Hasanuddin, Muspida Sul-Sel serta awak media yang ikut serta meliput acara serah terima resmi ini.

Kontributor ARC yang juga berada diantara undangan yang hadir segera mengirimkan foto foto liputan dari lokasi acara yang dapat dilihat di galeri foto di bawah:


  ●ARC   

1 komentar:

  1. Kita bicara barang baru , yg namanya baru enak di liat enak di pandang itu tidak di alutsista ajaa...bisa non alutsista yg namanya baru pasti luar biasa ...semisalnya urusan rumah tangga istri baru broo...hehe....bisa beda situasi dan condisi kedepan yaa...strategi baru takut keliatan istri tua hhh....

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...