Sabtu, 28 September 2013

Menkopolhukam minta Kapolri usut ledakan "Bali View"

Menkp Polhukam
Jakarta - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto meminta Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo mengusut kasus ledakan yang terjadi di kediaman seorang pengusaha di Perumahan Taman Sari Bali View di Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat dinihari.

Menkopolhukam dalam keterangan di Jakarta, Jumat, menyatakan pihak kepolisian masih mendalami hasil olah tempat kejadian perkara dan memburu pelaku.

Ia menambahkan bahwa polisi juga telah menghimpun berbagai keterangan saksi, baik dari Pola Winson yang menjadi sasaran ledakan di rumahnya itu maupun dari penjaga keamanan perumahan dan masyarakat sekitar.

Sebelumnya Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan ledakan terjadi di kediaman Pola Winson, seorang pengusaha pabrik kertas, di Bali View, Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 18, Tangerang Selatan.

Rumah Pola Winson dilempari granat sekitar pukul 03.30 WIB oleh pelaku yang kini masih diburu oleh polisi.

Ia menuturkan kejadian berawal ketika Pola pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB. Lalu pada sekitar pukul 03.30 WIB, Pola terbangun karena hendak ke kamar kecil dan mendengar kaca jendela rumahnya pecah karena dilempar sesuatu. Beberapa detik kemudian terjadi ledakan di ruang tamu.

Polisi masih mengecek dugaan pelakunya adalah mantan karyawan Pola yang telah dipecat karena diduga korupsi di pabrik kertas miliknya di Balikpapan, Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu.(*)

  Antara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...