Jumat, 19 Juli 2013

Tingkatkan kemampuan, tim Ajungan latihan navigasi dasar

Tingkatkan kemampuan, tim Ajungan latihan navigasi dasar - Unsur-unsur Satkor Koarmatim - Latihan praktek tim anjunganUntuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme para prajurit Satkor Koarmatim serta kerja sama tim anjungan yang mampu bekerja sama dalam pengawakan kapal, mulai 18 s/d 25 Juli 2013 Satkor Koarmatim melaksanakan kegiatan latihan praktek tim anjungan.

Latihan praktek tim anjungan yang digelar di Dynamic Positioning and Manuvering System (DPMS) Puslatlekdalsen, Kobangdikal itu merupakan kelanjutan dari rangkaian latihan navigasi tingkat dasar tim anjungan yang sedang dilaksanakan oleh Satkor Koarmatim.

Dansatkor Koarmatim Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si memimpin latihan, dengan peserta latihan diikuti oleh tim anjungan KRI AHP – 355, KRI KST – 356, KRI FTH – 361, KRI NAL – 363, KRI USP – 372, KRI LAM – 374, personel pendukung sebanyak 10 orang dari Puslatlekdalsen serta 1 tim penilai dari Kolatarmatim.

Kegiatan latihan praktek tim anjungan ini bertujuan menjaga naluri dan profesionalisme dalam bernavigasi serta menerapkan prosedur komando anjungan agar KRI aman melaksanakan tugas operasi di laut.

  Lensa Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...