Jumat, 26 Juli 2013

Atase Kedubes Kerajaan Thailand Peroleh Brevet Kavaleri Marinir

http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/4050330_20120221085715.jpg
Ilustrasi Brevet
KOMANDAN Resimen Kavaleri-2 Marinir Kolonel Marinir Herry Djuhaeri memimpin upacara penyematan dan penyerahan Brevet Kehormatan Kavaleri Marinir kepada Atase Pertahanan dan Atase Matra Kedubes Kerajaan Thailand yang dilaksanakan di Kesatrian Hartono, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).

Penyematan Brevet ini sebagai wujud terjalinnya kerja sama antara Korps Marinir dengan Atase Pertahanan dan Atase Matra Kedubes Kerajaan Thailand di Indonesia.

Kegiatan diawali dengan uji mengemudikan kendaraan tempur BMP 3F. Dengan dipandu oleh awak tank, Atase Pertahanan dan Atase Matra Kedubes Kerajaan Thailand secara bergantian melaksanakan latihan mengemudi tank mengelilingi ksatrian Marinir. Dilanjutkan dengan tour facility offroad melalui medan yang cukup menantang dan memacu adrenalin.

Acara ditutup dengan penyematan brevet dan penyerahan piagam oleh Danmenkav-2 Mar Kolonel Marinir Herry Djuhaeri kepada Senior Colonel Wichai Wichard (mantan Atase Thailand), Gp Capt Manat Chandaeng (Defence and Air Attache), Colonel Asdang Sajjapala (Army Attache), Gp Capt Weetoon Treeprom (Defence and Air Attache) Colonel Pongsak Mumkhahan (Army Attache), Captain Apichat Punyakittiwai (Naval Attache), dan Lt Col Pakorn Suttiluk (Assistant Army Attache).

Hadir dalam acara tersebut Koorspri Panglima TNI Kolonel Laut (S) Dr Ivan Yulivan, MM, Perwira dari Mabes TNI, dan para Pastaf serta Dansatlak Menkav-2 Mar.

  PelitaOnline  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...