Kamis, 25 April 2013

Tim SAR Paskhas Bantu Warga Mau Melahirkan

Saat tim SAR Paskhas melakukan penyisiran rumah warga yang teredam banjir, ditemukan seorang ibu yang dalam kesulitan hamil tua dan mau melahirkan.

http://militer-hankam.pelitaonline.com/system/news/images/120082/large/SAR%20BANJIR%20BANJARAN.JPG?1366710841
Bandung • TIM SAR Markas Komando Korpaskhas membantu evakuasi warga atas nama Ibu Fitri (22 thn) warga Desa Rancatungku, Kampung Sayang Rt 03 Rw 08 Pameungpeuk, Banjaran. Kabupaten Bandung.

Saat tim SAR Paskhas melakukan penyisiran rumah warga yang teredam banjir, ditemukan seorang ibu yang dalam kesulitan hamil tua dan mau melahirkan.

Menurut Keterangan Kopral Dua (Kopda) Paskhas Beny M. Kalalo, saat ibu Fitri ditemukan dikediamannya dalam kondisi ketuban sudah pecah dan sangat membutuhkan pertolongan guna penyelamatan bayi yang dikandung.

"Warga masyarakat tidak mampu memberikan pertolongan pada saat itu karena rumah yang ditempati ibu fitri bertepatan arus deras datangnya banjir dan kejadian pada malam hari pukul 20.00 Wib," ujar Kopda Beny M.

Menurut keterangan Naya (56) warga Desa Racatungku, Kampung Sayang rt 03 Rw 08 Pameungpeuk, Banjaran. Kabupaten Bandung Kampung Kaum RT 01/10, Desa Dayeuhkolot.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas pertolongan maupun bantuan yang diberikan oleh Tim SAR Paskhas," katanya.

  PelitaOnline  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...