Kamis, 21 Maret 2013

JIDD 2013 : Menhan Terima Kunjungan Kasad Australia

Jakarta Menteri Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro di sela-sela kegiatan Forum Jakarta Internasional Defense Dialogue (JIDD) tahun 2013, Rabu (20/3) di Holding room Menhan menerima Kepala Staf Angkatan Darat Australia, Letjen David Morrisson (HOD) di JCC Jakarta.

Kasad Australia mengungkapkan kepada Menhan, dirinya secara spesifik sudah membuat hubungan dengan beberapa petinggi di TNI Angkatan Darat seperti Pangkostrad.

Selain itu Kasad Australia juga mengatakan kerjasama nyata Angkatan Bersenjata kedua negara kini sudah sangat baik dan erat. Hal ini ditandai dengan adanya model komunikasi hubungan orang perorang personil militer yang bisa mengikat hubungan kerjasama Kementerian Pertahanan kedua negara.

Kasad Australia ini juga melihat saat ini prajurit TNI AD semakin profesional dan sudah bekerjasama di berbagai event dengan Angkatan Darat Australia, salah satunya kegiatan lomba menembak Indonesia dan Australia.

Ikut mendampingi Menhan RI, Sekjen Kemhan RI Letjen TNI Budiman, Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Rahmat Lubis, Staf Khusus Menhan Bidang Kerjasama Internasional Sumadi, Dirkersin Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Yan Peter Ate, Karo TU Brigjen TNI Bambang Hartawan, M.Sc dan Kapuskom Publik Kemhan Brigjen TNI Sisriadi.


  DMC   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...