Sabtu, 02 Maret 2013

Darkormar Tinjau Pembangunan Mako Pasmar 3 Sorong

http://www.marinir.mil.id/images/Berita/2013/2_Februari/webkunkersorong.jpgKomandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington meninjau pembangunan Mako Pasmar-3 di Sorong, Rabu, (27/2).

Dalam kunjungannya kali ini, Dankormar didampingi Asintel Dankormar Kolonel Marinir Imam Sopingi, Asops Dankormar Kolonel Marinir Kasirun Situmorang, Asrena Dankormar Kolonel Marinir I Wayan Ari Wijaya dan Kolonel Marinir Purwadi.

Kedatangan Komandan Korps Marinir beserta rombongan disambut oleh Komandan Lanal Sorong Kolonel Laut (P) Irvansyah di bandara DEO Sorong. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung pembangunan Mako Pasmar-3 yang berada di KM 16 Kota Sorong. Usai meninjau pembangunan Mako Pasmar-3, orang nomor satu di korps Baret Ungu tersebut juga meninjau Mako Brigif-3 Marinir yang berada di Katapop Distrik Salawati Kabupaten Sorong.

Selain mengunjungi pembangunan Mako Pasmar-3, sebelumnya Komandan Korps Marinir juga mengunjungi kesiapan prajurit Korps Marinir yang berada di Merauke dan di Jayapura.

(dispenkormar@2013)

  ● Kormar  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...